Selasa, 31 Maret 2020

Freight Forwarding

Sebuah laporan baru tentang industri jasa pengiriman oleh Accenture mengatakan bahwa dua hal memisahkan perusahaan angkutan yang berkinerja terbaik dari perusahaan pelayaran lain - penguasaan proses standar dan penggunaan TI terintegrasi.

Dengan menerapkan proses otomatis, perusahaan dapat memangkas biaya transportasi barang, mengurangi kesalahan dan mempercepat kecepatan ke pasar.

Sementara itu, TI terintegrasi menciptakan transparansi bagi perusahaan angkutan dan pelanggan mereka.

Pelanggan yang ingin Mengenai Jasa Pengiriman Barang mengatur pengiriman memiliki harapan transparansi yang semakin tinggi. Ini telah dibuat oleh pengalaman mereka tentang pasar lain secara online. Misalnya, maskapai penumpang sekarang secara rutin menawarkan fleksibilitas, pilihan, dan transparansi.

Hanya sedikit perusahaan di industri pengangkutan yang dapat memenuhi harapan ini.

Satu-satunya cara memberikan kecepatan dan kelincahan yang diinginkan pelanggan adalah membuat perubahan signifikan pada sistem TI dan menempatkan teknologi sebagai jantung bisnis. Ini dapat memungkinkan, misalnya, pembaruan angkutan barang reguler ke pelanggan.

Perusahaan angkutan yang melakukan investasi di bidang IT dan teknologi akan menjadi orang yang makmur di masa depan.

Cara lain agar perusahaan jasa pengiriman dapat menggunakan IT untuk memberikan apa yang diinginkan pelanggan mereka adalah dengan memberikan saran dan panduan. Dengan pertumbuhan impor dan perdagangan Tiongkok dengan pasar negara berkembang lainnya, banyak bisnis Inggris bergerak ke pengiriman internasional untuk pertama kalinya. Bisnis-bisnis ini ingin dapat beralih ke perusahaan pengiriman mereka untuk Layanan Transportasi Barang mendapatkan panduan. Jadi, selain memberikan saran melalui telepon, perusahaan pintar ini meningkatkan penggunaan buletin email untuk membantu memberikan informasi umum yang diinginkan pelanggan mereka.

Dan dengan memanfaatkan jaringan pribadi virtual, perusahaan jasa pengiriman dapat menawarkan kerja fleksibel kepada staf, sehingga staf dapat bekerja sama efektifnya di mana pun mereka berada. Ini dapat berarti layanan pengiriman yang lebih cepat dan lebih baik bagi pelanggan serta memudahkan perusahaan untuk menyediakan layanan 24/7 yang semakin diminati pelanggan.

Di masa depan, ketika kecepatan broadband meningkat, sangat mungkin perusahaan pelayaran akan menggunakan konferensi video secara rutin dalam diskusi mereka dengan pelanggan, bahkan menggunakan video untuk memperkenalkan agen di jaringan mereka di negara lain, membuat layanan pengiriman mereka terasa lebih pribadi.

Melalui integrasi dan penggunaan TI yang imajinatif, perusahaan angkutan dapat tetap menjadi yang terdepan dalam permainan, memberikan pelanggan apa yang mereka inginkan.

Stephen Willis adalah Managing Director RW Freight Services, sebuah perusahaan pengiriman yang berbasis di Inggris, didirikan pada tahun 1971 dan mengoperasikan layanan pengiriman barang di seluruh dunia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar