Kamis, 09 Juli 2020

Memulai Bisnis Online

Jika Anda berpikir untuk memulai bisnis online, ada beberapa masalah dan bidang utama yang perlu Anda tangani untuk mewujudkan impian Anda.

Mengapa Anda memulai bisnis online?
Anda harus secara jelas mengidentifikasi alasan Anda untuk memulai bisnis ini. Apakah Anda menarik celah di pasar yang Anda perhatikan atau Anda mendasarkan bisnis Anda pada gairah dan gaya hidup Anda? Apakah Anda ingin membangun bisnis ini semata-mata untuk keuntungan finansial atau, pertama dan terutama, untuk memenuhi kebutuhan atau permintaan konsumen? Tidak masalah mana dari alasan-alasan ini yang Anda klaim sebagai alasan Anda memulai bisnis online, hanya penting bahwa Anda dengan jelas mengidentifikasi alasan dan niat Anda. Jika Anda tahu mengapa Anda memulai perjalanan khusus ini, Anda memiliki gagasan yang lebih besar tentang tujuan apa yang akan Anda tempatkan Memulai Bisnis Online dan arah yang ingin Anda tuju. Arah yang jelas akan memberi makan ke tujuan yang jelas, dan setelah Anda menetapkan tujuan bisnis Anda, Anda dapat membangun strategi online untuk mencapai tujuan ini.

Identifikasi audiens target
Anda. Anda perlu mengetahui audiens target Anda di dalam dan luar. Tanpa gagasan yang jelas tentang grup yang Anda pemasaran, bagaimana Anda akan memasarkan bisnis Anda kepada mereka? Ajukan pertanyaan pada diri sendiri tentang audiens ideal Anda: berapa umur mereka? Apa jenis kelamin mereka? Apa suka dan tidak suka mereka? Untuk masalah apa mereka membutuhkan solusi? Semakin banyak Anda tahu tentang kelompok orang ini, semakin Anda dapat menargetkan upaya pemasaran Anda untuk memikat bisnis Mulai Bisnis Online mereka dan meningkatkan keberhasilan penjualan Anda.

Contoh yang sangat baik adalah menganalisis target pasar dari toko pakaian eceran. Ini adalah toko butik atau ramah anggaran? Apakah ini menargetkan wanita muda atau melayani kebutuhan pria jangkung? Cara terbaik untuk menentukan target pasar Anda (dan dengan demikian, bagaimana Anda akan memasarkan bisnis Anda kepada mereka) adalah dengan duduk dan menempatkan diri pada posisi mereka. Cari tahu suka, tidak suka, kebutuhan mereka, dan sebagainya, dan Anda akan memiliki dasar yang kuat untuk mengembangkan strategi online untuk bisnis Anda.

Buat situs web yang menarik
Kecuali jika Anda seorang desainer ulung, di sinilah Anda hampir pasti perlu mempekerjakan seorang desainer grafis profesional atau pemasar online untuk merancang situs web bisnis Anda. Ini adalah pekerjaan untuk para profesional karena desain situs web Anda perlu mencakup citra merek yang kuat, konten yang menawan, dan elemen desain yang menarik untuk mengikat semuanya. Lebih sering yang tidak, situs web Anda akan menjadi faktor penentu apakah calon pelanggan akan membeli dari Anda atau melakukan cara menjadi star seller shopee penyelidikan - dan Anda memiliki sekitar tiga detik untuk membuat kesan positif. Jadi jumlah teks atau grafis yang menyebabkan sakit kepala berlebihan harus digunakan dengan hemat, jika sama sekali. Dan ingat, konsistensi adalah kuncinya; apakah dalam konteks branding, pilihan font, logo, atau koordinasi warna,

Manfaatkan alat penghasil lalu lintas
Dengan alat menghasilkan lalu lintas, maksud saya sumber daya Search Engine Optimization (SEO) dan Pay-Per-Click Advertising (PPC). Anda dapat menggunakan kata kunci tertentu yang berkaitan dengan bisnis Anda dan alat SEO untuk mendorong daftar situs web bisnis Anda lebih tinggi di peringkat mesin pencari. Semakin banyak orang cenderung mengklik beberapa hasil pencarian pertama dan ini meningkatkan bisnis Anda kredibilitas dan bobot online. Optimasi Mesin Pencari juga merupakan praktik yang benar-benar gratis untuk digunakan. Iklan Bayar-Per-Klik, meskipun tidak gratis, adalah cara cepat dan efektif untuk membuat bisnis Anda diperhatikan di mesin pencari populer. Periklanan PPC memposisikan iklan Anda di area 'unggulan' di mesin pencari dan menggunakan PPC, Anda memiliki sumber daya yang lebih banyak untuk memantau, melacak, dan menyesuaikan upaya periklanan Anda. Pernah melihat sidebar itu menambahkan bahwa merayap ketika Anda Google sesuatu? Itu adalah iklan fitur, dan bisnis Anda bisa menjadi fitur berikutnya.

Melacak, menilai kembali, dan memperbaiki proses Anda
Google Analytics dan AdWords adalah metode iklan berbayar yang memungkinkan Anda untuk melacak peringkat situs Anda, data pengunjung, kinerja kata kunci, dan banyak lagi sehingga Anda dapat menentukan aspek sukses dan berkinerja buruk dari pemasaran dan kampanye iklan. Anda dapat melacak informasi ini hingga detail terkecil dan memodifikasi elemen dari upaya Anda untuk mencapai tujuan jangka pendek dengan cepat dan efisien. Dan maksud saya sampai ke detail terkecil; Anda dapat memantau kata kunci mana yang merupakan tautan terlemah dalam upaya Anda, berapa banyak klik yang diperoleh tautan Anda pada hari tertentu, dan seberapa cepat orang bangkit kembali dari situs Anda. Semua informasi ini sangat berharga ketika mencoba membangun bisnis online yang kuat.

Periklanan PPC sangat ideal untuk sasaran kinerja jangka pendek dan SEO sangat ideal untuk tujuan jangka panjang, tetapi digunakan bersama, mereka dapat membantu bisnis Anda membangun kredibilitas online dan mengarahkan lalu lintas online.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar