Minggu, 15 Desember 2019

Penjualan Perangkat Lunak


Banyak perusahaan perangkat lunak menghadapi tantangan dalam mencoba meningkatkan output penjualan mereka dan mendapatkan lebih banyak pelanggan. Masalah ini dapat berasal dari industri yang sudah jenuh, yang dipenuhi dengan banyak pesaing yang menawarkan berbagai produk dan layanan perangkat lunak. Tetapi bahkan jika beberapa dari mereka menawarkan hal-hal seperti itu, sebagian besar perangkat lunak yang dijual pada dasarnya berfungsi dengan cara yang sama dengan yang lain di pasar, jika tidak lebih baik dan dengan harga yang lebih masuk akal. Jadi, bahkan jika perusahaan perangkat lunak menawarkan perangkat lunak yang lebih baik dengan biaya yang lebih baik, itu tidak akan berarti apa-apa jika perusahaan yang menjual perangkat lunak yang sangat Panduan untuk perangkat lunak penjadwalan baik tidak memiliki strategi pemasaran yang tepat. Masukkan telemarketing perangkat lunak, kemungkinan penjualan dan solusi pemasaran untuk masalah seperti itu.

Banyak perusahaan perangkat lunak memanfaatkan telemarketing untuk menyelesaikan pekerjaan dan meningkatkan jumlah penjualan yang mereka lakukan dan menjangkau lebih banyak pelanggan. Tetapi jika Anda baru di dunia telemarketing perangkat lunak maka akan lebih bijaksana untuk melakukan uji coba sebelum Anda mencoba untuk memulai kampanye telemarketing besar-besaran untuk perusahaan Anda. Tetapi sekali lagi, memiliki telemarketer dan fasilitas internal mungkin tidak selalu memberikan hasil terbaik. Jika hal seperti itu terjadi maka itu akan berarti kerugian pada investasi Anda, pemborosan sumber daya dan waktu yang Anda habiskan untuk kampanye semacam itu. Itulah mengapa hampir jasa pembuatan software yogyakarta selalu yang terbaik untuk memilih layanan telemarketing outsourcing. Telemarketing perangkat lunak tidak harus dilakukan oleh staf internal Anda sendiri; itu bisa dengan mudah dan efektif dilakukan oleh telemarketer profesional yang dipekerjakan oleh call center berbasis penjualan perangkat lunak.

Telemarketing perangkat lunak dapat digunakan untuk layanan seperti menghasilkan arahan perangkat lunak yang membantu menemukan lebih banyak perusahaan prospek, dan untuk mendapatkan janji penjualan perangkat lunak untuk memaksimalkan peluang melakukan penjualan dan memungkinkan Anda untuk lebih menjelaskan diri Anda kepada klien. Ketika Anda menggabungkan dua layanan telemarketing perangkat lunak ini, Anda dapat memperoleh strategi pemasaran yang menawarkan tingkat keberhasilan tinggi ketika berurusan dengan transaksi B2B jadi jika perusahaan perangkat lunak Anda adalah salah satu yang melayani perusahaan lain, maka ini mungkin hanya pendekatan yang harus Anda ambil. Tetapi pertama-tama, Anda harus mengamankan pusat panggilan berbasis penjualan perangkat lunak yang menawarkan layanan yang Anda butuhkan. Bukan ide yang buruk untuk menjelajahi pasar dan mengadakan kontrak dengan yang memiliki reputasi baik dan terkenal dengan segala transaksi sebelumnya dengan perusahaan perangkat lunak lain.

Setelah menemukan penyedia telemarketing perangkat lunak yang bagus, Anda dapat melanjutkan menjalankan kampanye. Anda juga harus memberikan telemarketer yang akan bekerja untuk Anda dengan data sebanyak mungkin tentang jenis bisnis yang Anda targetkan dan pada bidang industri mana yang paling Anda layani, serta data bermanfaat lainnya yang mungkin bermanfaat bagi Anda. mereka ketika mereka mulai melakukan panggilan dingin untuk menghasilkan arahan perangkat lunak. Setelah daftar lead perangkat lunak selesai, telemarketer Anda kemudian dapat melanjutkan mencoba membuat janji temu perangkat lunak Anda. Jika ada klien yang setuju untuk pertemuan dengan perusahaan Anda, Anda secara pribadi atau perwakilan penjualan dapat bertemu dengan klien dan memberikan presentasi tentang perangkat lunak Anda dan layanan lain yang Anda tawarkan kepada mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar