Sabtu, 15 Agustus 2020

Saran 6 Drama Korea Terbaik Sejauh Masa

Sebagian bulan terakhir ini aku kerap memperoleh persoalan,“ Drama Korea yang bagus apa aja sih? Saran dong! sobat surgatekno ” serta jujur, aku merasa kesusahan menjawabnya. Dari sekian banyak drama yang aku tonton, aku menggemari seluruhnya. Makanya dikala terdapat yang tanya wajib dipaparkan genre yang mau ditonton.

Tetapi sehabis memilah, aku kesimpulannya dapat memilah saran 15 drama Korea terbaik sejauh masa tipe aku ini. Seluruh drama ini ialah drama modern( di luar drama kolosal ataupun sageuk) yang tayang dari tahun 2000 hingga 2019.

Saran 6 drama Korea terbaik sejauh masa dari surgatekno



#1 The Innocent Man

Aku jatuh cinta dengan Song Joong- ki di drama ini. Menggambarkan tentang laki- laki bucin yang balas dendam, terdapat banyak perihal mengejutkan dalam drama ini. Tidak hanya Song Joong- ki, kalian pula dapat memandang akting Lee Kwang- soo yang membagikan komedi di tengah cerita yang menyedihkan.

#2 Hotel del Luna

Untuk aku drama Hotel del Luna sangat komplet. Tidak cuma horor, drama ini pula terdapat faktor komedi serta terdapat sedih- sedihnya. Walaupun IU pernah diragukan, tetapi ia meyakinkan akting terbaiknya di mari. Mendiang Sully pula jadi cameo di drama ini di episode 10.

#3 Goblin

Goblin bukan drama awal Gong Yoo yang aku tonton. Tadinya aku telah menyaksikan Big serta Coffee Prince, tetapi aku lebih suka penampilan Gong Yoo di mari. Dipasangkan dengan Kim Go- eun, drama Goblin jadi drama kesukaan aku di tahun 2016.

#4 While You Were Sleeping

Nam Hong- joo kerap hadapi mimpi kurang baik serta anehnya, mimpi- mimpinya tersebut senantiasa jadi realitas. Dia setelah itu berjumpa dengan Jung Jae- chan, orang sebelah barunya yang nyatanya mempunyai kesamaan dengannya. Bersama dengan Jae- chan, dia setelah itu berupaya menyelamatkan orang- orang yang timbul dalam mimpi mereka.

#5 Secret Garden

Diperankan oleh Hyun Bin serta Ha Ji- won, drama satu ini jadi drama terbaik. Bila kalian memandang Hyun Bin stay cool di Crash Landing on You, di drama ini kalian dapat memandang Hyun Bin yang kemayu dikala dia bertukar jiwa dengan kepribadian yang diperankan Ha Ji- won.

#6 The King 2 Hearts

Masih diperankan oleh Ha Ji- won, drama ini menggambarkan tentang cerita cinta pangeran Kerajaan Korea Lee Jae- ha dengan perempuan Korea Utara bernama Kim Hang- ah. Banyak perihal mengejutkan dalam drama ini, salah satunya merupakan dikala Kim Hang- ah hadapi keguguran sementara itu dikala itu dia belum menikah dengan Lee Jae- ha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar